Contoh Surat Pengunduran Diri Kerja Yang Baik dan Benar

Update Informasi Terkini Kumpulan Berita Hari ini Terbaru 2014.

Contoh Surat Pengunduran Diri Kerja Yang Baik dan Benar

Sponsored Links

Dari berbagai perusahaan saat ini kerap sekali di lakukan oleh sejumlah orang yang sudah merasa bosan dengan pekerjaan kantor tersebut atau juga merasa gak nyaman dengan suasana di dalam perusahaan sehingga menjadikan dia ingin keluar dari masa jabatan bekerjanya. Jika dahulu anda pernah membuat sebuah surat yang dimana bertujuan untuk bekerja dan sekarang anda telah mendapatkan pekerjaan tersebut lantas sekarang ingin keluar dari perusahaan tempat anda menjabat kerja sekarang tentu di butuhkannya kembali ketengaran dan permohonan yang resmi.

Contoh Surat Pengunduran Diri

Adapun contoh untuk keterangan remsi dalam pengunduran diri dari jabatan bekerja anda seperti di bawah ini :

Cara Membuat Surat Pengunduran Diri Kerja

Purwokerto, 28 November 2013

Kepada Yth,
HRD Manager
PT. Nama Perusahaan
Alamat Perusahaan
xaxaxaxax
INDONESIA

Dengan Hormat,

Melalui surat ini, saya (Nama Anda) bermaksud untuk mengundurkan diri dari (Nama Perusahaan Tempat Bekerja) sebagai (Jabatan Terakhir di perusahaan), terhitung sejak tanggal (tanggal pengunduran diri anda).

Saya mengucapkan terimakasih atas kesempatan yang diberikan kepada saya untuk bekerja di (Nama Perusahaan Tempat Bekerja). Saya juga memohon maaf kepada seluruh karyawan dan manajemen (Nama Perusahaan Tempat Bekerja) apabila terdapat kesalahan yang telah saya lakukan selama bekerja.

Saya berharap selalu, (Nama Perusahaan Tempat Bekerja) dapat terus berkembang dan selalu mendapatkan yang terbaik.

Hormat Saya,


(Nama Lengkap Anda)

Contoh Surat Pengunduran Diri Kerja Bahasa Indonesia

Purwokerto, 28 November 2013

Kepada,
yth,
Dir. HRD PT…..
Di
Tempat

Dengan Hormat,
Melalui surat ini saya selaku karyawan PT……… berdasarkan Surat Kesepakatan Bersama ( SKB) tentang kekaryawanan dan Undang – Undang tenaga kerja maka saya yang bertanda tangan dibawah ini.

Nama : ………
Departemen :
Jabatan : ……..
No Karyawan :

Mengajukan pengunduran diri dari PT………………….. dengan alasan kesehatan dan keluarga…..(sebutkan alasan lain sesuai dengan kondisi anda tidak perlu terlalu detail seperti tips diatas jangan mengungkapkan kekesalan anda selama bekerja)…. Surat ini saya buat sesuai prosedur hubungan indistrial dan tanpa motivasi negatif. Saya berharap perusahaan dapat memahami kondisi saya dan memberikan hak -hak saya sesuai ketentuan yang berlaku.

Demikian surat pengunduran diri ini saya buat dengan sesungguhnya. atas bantuan dan dukungan yang telah diberikan selama ini, saya ucapkan terima kasih.

Hormat Saya,
Purwokerto, 28 November 2013

(……………………)

Contoh Surat Pengunduran Diri Kerja Bahasa Inggris

Purwokerto, 28 November 2013
To
Mr Chairman

Page XXX
With Respect
With regret, I am sending this letter of resignation.
Please kindly accepted this letter as my official letter of resignation from
Web Designer position, starting from November 2, 2010.

I appreciate as much as possible the opportunity
provided as part of PTXXX for approximately one year. Not to forget I apologize to all the management of PT XXX if there are things that are not good I have done while working at PT XXX.

Hopefully PT XXX will be more successful in the future.
When PT XXX still need my energy on the transition period, I will be happy to help.

Your Sincerely,


(Nama Lengkap Anda)

Jika anda malas untuk melakukan sebuah ketikan atau juga tulisan tangan silahkan anda copy dan pastekan saja contoh di atas yang dimana anda hanya perlu melakukans sedikit perobahan dalam tanda kurung tersebut "(--)" dan jika sudah melakukan perubahan harap tidak menyertakan juga tanda kurung tersebut.

Demikianlah artikel dari saya mengenai Contoh Surat Pengunduran Diri Kerja yang sekiranya bisa bermanfaat untuk anda, sekian dan terima kasih banyak atas kunjungan anda telah menyempatkan waktu sekedar membaca artikel yang telah saya posting pada kesempatan yang berbahagia ini.

Sponsored Links

Bagikan ya. Plisss...

Contoh Surat Pengunduran Diri Kerja Yang Baik dan Benar

Posted by Banpolotak, Published at 6:21 PM. Dari blog Banpolotak - Wednesday, November 27, 2013. 9.52014

Comments Facebook :

Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Contoh Surat dengan judul Contoh Surat Pengunduran Diri Kerja Yang Baik dan Benar. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://banpolotak.blogspot.com/2013/11/contoh-surat-pengunduran-diri-kerja.html. Terima kasih!