Model Kebaya Pengantin Muslimah Terbaru 2014

Update Informasi Terkini Kumpulan Berita Hari ini Terbaru 2014.

Model Kebaya Pengantin Muslimah Terbaru 2014

Sponsored Links

Model Kebaya Pengantin Muslimah, ini dia!! siapa yang tidak mau tampil Cantik dan Anggun di hari Paling Bahagia dalam hidupnya? jawabnya tentu semua Pasti berharap demikian bukan ? Untuk para muslimah, Anda pun bisa menjadi pengantin wanita yang berpenampilan bak seorang ratu di hari pernikahan Anda.

Model Kebaya Pengantin

Kini banyak sekali desainer atau perancang busana yang mengangkat gaun pengantin yang ditujukan bagi para muslimah. Banyak cara pula untuk mengukuhkan kalau Andalah yang menjadi pusat perhatian pada malam itu.

Batasan-batasan yang digunakan untuk pemakaian Kebaya Pengantin Muslimah bukan lagi halangan untuk tampil secantik mungkin di pesta pernikahan Anda sendiri. Anda tetap bisa tampil memikat dengan pakaian pengantin yang tidak memperlihatkan lekuk tubuh sang pemakainya dan menutupi tubuh pengantin, kecuali bagian telapak tangan dan wajah.
Wahai para muslimah… Anda pun bisa menjadi pengantin wanita yang berpenampilan bak seorang ratu di hari pernikahan Anda. Kini banyak sekali desainer atau perancang busana yang mengangkat gaun pengantin yang ditujukan bagi para muslimah.

Banyak cara pula untuk mengukuhkan kalau Andalah yang menjadi pusat perhatian pada malam itu. Batasan-batasan yang digunakan untuk pemakaian busana bagi muslimah bukan lagi halangan untuk tampil secantik mungkin di pesta pernikahan Anda sendiri. Anda tetap bisa tampil memikat dengan pakaian pengantin yang tidak memperlihatkan lekuk tubuh sang pemakainya dan menutupi tubuh pengantin, kecuali bagian telapak tangan dan wajah.

Model Kebaya Pengantin Muslimah tetap harus memperhatikan tiga hal yang menjadi perhatian utama, yaitu usia, bentuk dan tinggi badan. Meskipun tidak ada aturan mati dalam penerapannya, Anda tetap dapat mewujudkan apa yang Anda inginkan pada gaun pengantin Anda dengan berkonsultasi dengan desainer atau penjahit yang menjadi orang terpercaya Anda dalam satu hal ini.

Model kebaya panjang hingga semata kaki atau lebih memang sangat sesuai dengan calon pengantin yang bertubuh cukup tinggi. Panjang kebaya pun kini banyak divariasikan menyerupai train pada gaun pengantin bergaya Eropa. Beberapa pengantin juga menggunakan pakaian model jubah untuk menutup lekuk tubuh.

Dibawah ini ada beberapa contoh Model Fashion Terbaru 2014 dengan tema kebaya pengantin muslimah, silahkan anda bisa lihat beberapa koleksi foto kebaya pengantin muslimah sebagai berikut :

Kebaya Pengantin Terbaru 2014
Kebaya Pengantin Terbaru 2014

Kebaya Pengantin Muslim Modern 2014
Kebaya Pengantin Muslim Modern 2014

Model Kebaya Pengantin Muslim 2014
Model Kebaya Pengantin Muslim 2014

Desain Kebaya Pengantin Muslimah 2014
Desain Kebaya Pengantin Muslimah 2014

Untuk memperlengkap artikel diatas, anda bisa membaca Tips Memilih Kebaya Pengantin yang telah saya posting pada kesempatan sebelumnya.

Demikian info dari saya mengenai Model Kebaya Pengantin Muslimah Terbaru 2014 yang semoga bisa bermanfaat untuk anda. Sekian dan terima kasih banyak atas kunjungan anda ke blog kami.

Sponsored Links

Bagikan ya. Plisss...

Model Kebaya Pengantin Muslimah Terbaru 2014

Posted by Banpolotak, Published at 1:04 AM. Dari blog Banpolotak - Wednesday, November 13, 2013. 9.52014

Comments Facebook :

Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Fashion / LifeStyle dengan judul Model Kebaya Pengantin Muslimah Terbaru 2014. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://banpolotak.blogspot.com/2013/11/model-kebaya-pengantin-muslimah-terbaru.html. Terima kasih!