Contoh Surat Lamaran Kerja Yang Baik dan Benar

Update Informasi Terkini Kumpulan Berita Hari ini Terbaru 2014.

Contoh Surat Lamaran Kerja Yang Baik dan Benar

Sponsored Links

Berikut ini adalah artikel mengenai Cara Membuat Surat Lamaran Kerja Yang Baik dan Benar. Dalam blog Banpolotak ini ada 2 Contoh Surat Lamaran Kerja dalam bahasa indonesia dan bahasa inggris, yang mewakili berbagai kondisi dan situasi dari pelamar maupun penerima kerja. Mungkin dengan adanya contoh tersebut bisa membantu Anda dalam melamar pekerjaan.

Surat Lamaran Kerja

Dibawah ini Anda bisa simak dan baca langsung secara lengkap tentang beberapa contoh surat lamaran pekerjaan yang sudah saya update pada kesempatan yang berbahagia ini.

Contoh Surat Lamaran Kerja Bahasa Indonesia

Jakarta, 27 November 2013
Hal : Lamaran Pekerjaan

Kepada Yth.,
Manajer Sumber Daya Manusia
PT. Gilland Ganesha

Jl. Raya Kebon Durian No. 11
Jakarta Timur


Dengan hormat,
Sesuai dengan penawaran lowongan pekerjaan dari PT. Gilland Ganesha, seperti yang termuat di harian Kompas tanggal 28 Oktober 2012. Saya mengajukan diri untuk bergabung ke dalam Tim Marketing di PT. Gilland Ganesha.
Data singkat saya, seperti berikut ini.

Nama
Tempat & tgl. lahir
Pendidikan Akhir

Alamat
Telepon, HP, e-mail
Status Perkawinan
: Agus Kuncoro
: Bukit Tinggi, 19 Februari 1976
: Sarjana Manajemen Universitas Islam As-Syafi'iyah (UIA) - Jakarta
  (Konsentrasi Manajemen Pemasaran)
: Perum Bumi Sentosa Blok A.5 Bekasi
: 021 - 879xxxxx, 0815 965 xxxx, agus_kuncoro75@yahoo.co.id
: Menikah
Saya memiliki kondisi kesehatan yang sangat baik, dan dapat berbahasa Inggris dengan baik secara lisan maupun tulisan. Latar belakang pendidikan saya sangat memuaskan serta memiliki kemampuan manajemen dan marketing yang baik. Saya telah terbiasa bekerja dengan menggunakan komputer. Terutama mengoperasikan aplikasi paket MS Office, seperti Excel, Word, Acces, PowerPoint, OutLook, juga internet, maupun surat-menyurat dalam Bahasa Inggris.
Saat ini saya bekerja sebagai staff Marketing di PT. Hilmy Finance. Saya senang untuk belajar, dan dapat bekerja secara mandiri maupun dalam tim dengan baik.
Sebagai bahan pertimbangan, saya lampirkan :
  1. Daftar Riwayat Hidup.
  2. Foto copy ijazah S-1 dan transkrip nilai.
  3. Foto copy sertifikat kursus/pelatihan.
  4. Pas foto terbaru.
Saya berharap Bapak/Ibu bersedia meluangkan waktu untuk memberikan kesempatan wawancara, sehingga saya dapat menjelaskan secara lebih terperinci tentang potensi diri saya.
Demikian surat lamaran ini, dan terima kasih atas perhatian Bapak/Ibu.

Hormat saya,



Agus Kuncoro

Contoh Surat Lamaran Kerja Bahasa Inggris

Bogor, November 27, 2013
Attention To:
Human Resources Department
Yayasan KPT
Jl. Raya Bumi Sentoda No. 5
Cibinong

Dear Sir/Madam,
Having known about a vacancy advertised on Kompas, Desember 2, 2013, I am interested in the position of Account Executive (AE).
I am a 26 year old male, graduated from a reputable university, having skill in English, both written and oral and also operating computer. I am a hard worker, able to work in individual and in team.
I would gladly welcome an opportunity to have an interview with you at your convenience. I hope my skills can be one of your company's assest. I am looking forward to hearing from you in the near future. Thank you for your consideration and attention.

Sincerely yours,



Tikno Aldy Putra

Enclosures :
- copy of ID Card
- copy of Final Certificate
- photo
- Curriculum Vitae

Demikianlah yang saya berikan 2 Contoh Surat Lamaran Kerja yang semoga bisa membantu atau memudahkan Anda dalam melamar pekerjaan, sekian dan terima kasih atas kunjungan anda ke blog kami, semoga bermanfaat dan berguna untuk anda.

Sponsored Links

Bagikan ya. Plisss...

Contoh Surat Lamaran Kerja Yang Baik dan Benar

Posted by Banpolotak, Published at 10:09 AM. Dari blog Banpolotak - Tuesday, November 26, 2013. 9.52014

Comments Facebook :

Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Contoh Surat dengan judul Contoh Surat Lamaran Kerja Yang Baik dan Benar. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://banpolotak.blogspot.com/2013/11/contoh-surat-lamaran-kerja-yang-baik.html. Terima kasih!