Kumpulan Kata Ucapan Selamat Ulang Tahun Terbaru 2014

Update Informasi Terkini Kumpulan Berita Hari ini Terbaru 2014.

Kumpulan Kata Ucapan Selamat Ulang Tahun Terbaru 2014

Sponsored Links

Pertama tama saya ucapkan selamat ulang tahun buat yang merayakannya, dan saya do'akan sehat selalu, bahagia sepanjang masa, panjang umur serta semoga sukses selalu. Berikut ini ada beberapa koleksi dari saya mengenai Kata Ucapan Selamat Ulang Tahun yang bisa kalian jadikan inspirasi buat ngucapin ke orang spesial sahabat pembaca tentunya.

Selamat Ulang Tahun

Nah jika sobat yang suka kirim-kirim kata buat ucapan selamat ulang tahun ke pacar, sahabat, temen, keluarga dan sodara akan pas banget jika mampir ke postingan ini, karena saya sudah update Ucapan Selamat Ulang Tahun yang khusus untuk sobat pengunjung setia blog saya ini. Untuk artikel selengkapnya bisa sobat baca dibawah ini secara detail dan jelas.

Nonton wayang,
sambil makan pepaya.
Sayang, met ultah yaa

Saat nyala lilin membias di wajahmu.
Kusatukan doa demi bahagiamu.
Di hari ulang tahunmu aku berjanji,
akan terus menjaga hatimu tanpa henti Untuk slalu mencintai dan menyayangi
met ulang tahun honey.. i miss u..

Jangan berhenti mencintaiku.
Jangan pernah duakan hatiku.
Setialah untukku sampai maut menjemput.
Bahagia selalu memayungi di setiap kehidupan kita.
Itulah 4 pintaku untuk hari ulang tahunmu.
H'Bday cayanx.. ^_^

Dengan Bertambahnya Umur,
Bertambah Pula Kebahagiaanmu Dan Bertambah juga cintaku Padamu.

Inginku memelukmu dan kubisikkan selamat ulang tahun.
Semoga sms ini bisa mewakili perasaanku dan membahagiakanmu.
Ucapan Selamat Ulang Tahun Untuk Sahabat Selamat Ulang Tahun.
Semoga Lo panjang Umur en tambah baek hati untuk nraktir gue makan-makan. he..he..he

Jus tomat dicuri mak lampir...
selamat hari lahir....
Syurga banyak bidadarinya...
semoga tambah berkah usianya.

Melangkah di usia baru adalah suatu gentar bagimu Saat sebuah ritual dirayakan dengan nyala lilin-lilin yang bercerita tentang kebahagiaan.
SELAMAT ULANG TAHUN Panjang Umur dan Bahagia dalam hidupmu

Masuk Rumah pagar berdaun Sepatu di diletakan di Ruang tamu,
Selamat ulang tahun Semoga Kebahagiaan di limpah kan ke pada mu

makin tua jangan makin jadi uda tua jangan jadi keladi.
malu2 in met hari jadi

Beli buah di pasar Babat
Beli sofa di Tawangmangu
Met ultah ya sobat
Tetap sehat dan sukses selalu

Nafas pagi ini adalah anugrah untuk hidup yang penuh dengan berkah.
beryukurlah untuk setiap hari yang diberikan Tuhan pada kita...
Selamat Ulang Tahun.
semoga diberikan usia yang panjang dan penuh kebahagiaan.

Gembiralah seumur hidup. Kita tahu kita semakin tua. Satu-satunya hal yang kita inginkan ketika ulang tahun adalah tidak diingatkan akan hal itu. Selamat ulang tahun. Anda setua yang anda pikirkan. (Muhammad Ali)

Kerutan hanyalah tempat di mana dulu senyuman indah terjadi. (Mark Twain)

Jangan menyesal menjadi tua. Sungguh merupakan suatu kehormatan yang ditolak banyak orang. (Anonim)

Ulang tahun adalah bulu dari sayap waktu yang luas. (Jean Paul Richter)

Terbang bebas dan bahagia melampaui hari ulang tahun dan semua hal, maka kita akan selalu berada di tengah-tengah perayaan yang tidak akan pernah berakhir. (Richard Bach)

Pikirkan ulang tahun dengan cara ini: "Anda tidak menjadi lebih tua, melainkan menjadi lebih bijaksana. (Anonim)

Umur adalah harga yang mahal untuk membayar kedewasaan. (Tom Stoppard)

Uban adalah tanda usia, bukan kebijaksanaan. Umur adalah hal pengendalian pikiran. (Jack Benny)

Semoga ulang tahun anda membawa kebahagiaan sebanyak yang anda berikan kepada semua orang kau kenal. Anda hanya muda sekali, tapi Anda dapat tetap tidak dewasa selamanya. (Anonim)

Hidup tidak diukur dari nafas kita, tetapi dari saat-saat yang menghabiskan nafas kita. (Anonim)

Mari kita merayakan di kesempatan dengan anggur dan kata-kata indah. (Plautus)

Ini adalah ucapan ulang tahun khusus yang dikirim kepadamu, semoga bahagia selalu di hari yang sempurna. Menjadi tua adalah wajib, tumbuh dewasa adalah pilihan. (Chili Davis)

Adalah hal yang indah, ketika aku melupakan semua ulang tahun, termasuk diriku sendiri, dan menemukan seseorang yang mengingatkannya kepadaku. (Ellen Glasgow)

Aku ingin menjadi seniman. Untuk melukis lukisan hanya untukmu, Jadi, ketika ulang tahun setiap tiba, aku dapat mengirimkan beberapa. (Anonim)

Dan pada akhirnya, itu bukan jumlah tahun dalam hidup yang anda hitung, melainkan kehidupan anda selama tahunan yang anda lewati. (Abraham Lincoln)

Hari yang kita takuti sebagai masa lalu kita hanyalah ulang tahun keabadian. (Lucius Annaeus Seneca)

Ulang tahun hanyalah hari pertama dari siklus perjalanan 365 hari mengelilingi matahari. Nikmatilah perjalanannya. (Anonim)

Dengan keceriaan dan tawa biarkan keriput tua datang. (William Shakespeare)

Saya tidak punya apa-apa untuk diberikan sebagai hadiah, tapi aku berjanji untuk selalu ingat ulang tahunmu. (Victor Ukegbu Ogbonnaya)

Kita tahu kita semakin tua. Satu-satunya hal yang kita inginkan ketika ulang tahun adalah tidak diingatkan semakin tua. (Anonim)

Semoga anda hidup bahagia setiap hari. Masa muda adalah masa bahagia karena memiliki kemampuan untuk melihat keindahan. Siapapun yang terus mempertahankan kemampuan itu tidak akan pernah menua. (Franz Kafka)

Semoga ulang tahunku diisi dengan senyuman, hari indah, cinta, dan tawa. Hatiku bernyanyi seperti burung di hari ulang tahun ini. Apakah akan datang cinta kepadaku? (Christina Rossetti)

Semakin lama saya menjalani hidup semakin menjadi lebih indah. (Frank Lloyd Wright)

aku menikmati kesedihan dan air mata….sebab dengan air mata aku lebih dapat melihat. Dan kesedihan mengajariku bahasa hati untuk mengucapkan selamat ulang tahun kepadamu. (Anonim)

Sungguh masa depan itu memang ada karena kau telah berhasil melewati satu 1 tahun lagi masa usiamu. Selamat ulang tahun untuk sahabat terbaikku (Anonim)

Tolong jangan baca SMS ulang tahun ini karena anda telah beresiko mentraktir bakso sebagai ganti biaya SMS ini (Anonim)

Kok ada bau Pizza dan ayam goreng ya hari ini ? Oh ya aku ingat soalnya nanti malam ada traktiran ultah dari yang baca SMS ini (Anonim)

Meski lewat sms, ucapanku tersampaikan, semoga tidak mengurangi kebahagianmu. Selamat ulang tahun ya teman (Anonim)

Senantiasalah tersenyum karena segala sesuatunya begitu bermakna, Happy B’day 4 U (Anonim)

jam 12, saatnya cinderela pulang dan kereta menjadi labu. Jam 12, saatnya kuucapkan selamat ulang tahun untukmu. Met ultah, bahagia selalu (Anonim)

Hal yang terkecil membentuk kesempurnaan, namun kesempurnaan bukanlah hal yang kecil. Happy b’day sobat (Anonim)

Selamat Ulang Tahun
ingatlah, jatah mu hidup di dunia sudah berkurang satu tahun
coba flash back berapa banyak dosa yang kamu udah perbuat?
berapa banyak amal baik yang qmu persiapkan buat di akhirat?
berapa banyak waktu yang kamu buang percuma?

Nafas pagi ini adalah anugrah untuk hidup yang penuh dengan berkah.
Bersyukurlah untuk setiap hari yang diberikan Tuhan pada kita.
Selamat Ulang Tahun.
Semoga diberikan usia yang panjang dan penuh kebahagiaan.

Waktu berjalan tiada henti
mengiringi rembulan dan mentari
yang terbit nan tenggelam setiap hari
mengiringi usiamu yang terus bertambah dari hari ke hari
hingga saat ini..
selamat ulang tahun.

Bermacam-macam warna pelangi
Begitu indah dipandang
Untuk engkau yang kucintai
Selamat Ulang Tahun Sayang

Aku menikmati kesedihan dan air mata.
Sebab dengan air mata aku lebih dapat melihat.
Dan kesedihan mengajariku bahasa hati untuk mengucapkan.
selamat ulang tahun kepadamu.

Mengharap senang dalam berjuang
Bagai merindu rembulan di tengah siang
Jalannya tak seindah sentuhan mata
Pangkalnya jauh hujungnya belum tiba
Selamat Ulang tahun kawan

Masuk Rumah pagar berdaun
Sepatu di letakan di Ruang tamu
Selamat ulang tahun
Semoga Kebahagiaan di limpah kan ke pada mu

Selain mengingatmu,
Tak ada lagi yang lebih penting buatku.
Detik ini aku hanya ingin menyapamu dengan satu doa :
Semoga Tuhan selalu melimpahkan Rahmat-Nya di hatimu
Met ultah yah..

Beli buah di pasar Babat,
beli sofa di Tawangmangu.
Met ultah ya sobat,
tetap sehat dan sukses selalu.

Waktu bergulir.
Dtik berganti dtik.
Hari berganti hari..
Bulan berganti bulan..
Dan tanpa terasa 1 tahun sudah terlewati.
Dan kuingat sekarang adalah tahun ke… setelah kau lahir..
Dan aku ingin mengucapkan selamat ulang tahun untukmu..

Burung Cendrawasih di Jaya Pura
Kalo Gajah ada di Sumatera
Semakin Bertambahnya Usia
Met ULTAH, semoga Makin Jaya

Hal yang terkecil membentuk kesempurnaan,
namun kesempurnaan bukanlah hal yang kecil.
Happy b’day sobat.

Demikianlah sekilas artikel mengenai Kumpulan Kata Ucapan Selamat Ulang Tahun Terbaru 2014 semoga bisa bermanfaat untuk sobat pembaca, dan jangan lupa juga untuk membaca lagi artikel yang terkait seperti Kata Mutiara Cinta Romantis pada postingan sebelumnya. Sekian dari saya ucapkan terima kasih banyak untuk sobat yang telah share ke blog Banpolotak.

Sponsored Links

Bagikan ya. Plisss...

Kumpulan Kata Ucapan Selamat Ulang Tahun Terbaru 2014

Posted by Banpolotak, Published at 11:02 PM. Dari blog Banpolotak - Thursday, November 14, 2013. 9.52014

Comments Facebook :

Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Kata Ucapan dengan judul Kumpulan Kata Ucapan Selamat Ulang Tahun Terbaru 2014. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://banpolotak.blogspot.com/2013/11/kumpulan-kata-ucapan-selamat-ulang.html. Terima kasih!