Desain Kamar Mandi Minimalis Modern

Update Informasi Terkini Kumpulan Berita Hari ini Terbaru 2014.

Desain Kamar Mandi Minimalis Modern

Sponsored Links

Kamar Mandi adalah bagian paling penting dalam sebuah rumah. Jika selama ini kamar mandi memiliki fungsi utama sebagai tempat mandi, buang air kecil dan buang air besar. Maka seiring dengan hadirnya trend desain rumah minimalis, kini kamar mandi bisa memiliki fungsi lain seperti mempercantik interior rumah anda. Konsep minimalis pada kamar mandi sebenarnya tak jauh beda dengan konsep desain rumah minimalis itu sendiri, yaitu, Anda harus menata perabotan seminim mungkin di kamar mandi Anda. Bagi mereka yang memiliki kamar mandi luas tentunya mendesain kamar mandi adalah perkara mudah. Namun bagaimana dengan kamar mandi minimalis alias ruang terbatas? Sebetulnya, jika Anda pandai menyiasati kamar mandi minimalis bisa terkesan luas.

Kamar Mandi Modern 2014
Kamar Mandi Modern 2014

Untuk itu ada beberapa hal yang harus anda perhatikan. Salah satunya adalah dalam pemilihan warna dinding, untuk menghadirkan kesan yang luas, Anda dapat menggabungkan antara warna terang dan gelap. Selain itu Anda juga dapat menambahkan cermin besar di dalam kamar mandi. Jika Anda memilih dinding warna gelap, pencahayaannya harus benar benar terang agar terkesan nyaman.

Untuk pemilihan furniture kamar mandi, anda harus memilih desain minimalis seperti bak mandi, wastafel dan rak handuk. Pemilihan ubin ukuran besar akan membuat ruangan terlihat lebih luas. Sedangkan untuk pemilihan kombinasi warna adalah dengan motif bunga maupun motif ikan. Dibawah ini adalah contoh Kamar Mandi Minimalis Modern yang dapat di aplikasikan di rumah anda.

Desain Kamar Mandi Modern
Desain Kamar Mandi Modern

Kamar Mandi Modern Minimalis
Kamar Mandi Modern Minimalis

Bentuk Kamar Mandi Modern
Bentuk Kamar Mandi Modern

Interior Kamar Mandi Modern
Interior Kamar Mandi Modern

Demikianlah informasi dari kami mengenai Desain Kamar Mandi Minimalis Modern yang semoga bisa menjadi inspirasi anda dalam membangun rumah idaman. Semoga dengan info ini dapat bermanfaat bagi anda yang sedang ingin membangun sebuah kamar mandi bergaya minimalis. Baca juga artikel lainnya tentang Desain Rumah Minimalis Terbaru 2014 pada postingan sebelumnya, terima kasih telah berkunjung ke blog Banpolotak.

Sponsored Links

Bagikan ya. Plisss...

Desain Kamar Mandi Minimalis Modern

Posted by Banpolotak, Published at 6:17 AM. Dari blog Banpolotak - Tuesday, January 21, 2014. 9.52014

Comments Facebook :

Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Kamar Mandi dengan judul Desain Kamar Mandi Minimalis Modern. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://banpolotak.blogspot.com/2014/01/desain-kamar-mandi-minimalis-modern.html. Terima kasih!