Tips Menggunakan Jilbab Agar Tampil Cantik

Update Informasi Terkini Kumpulan Berita Hari ini Terbaru 2014.

Tips Menggunakan Jilbab Agar Tampil Cantik

Sponsored Links

Cara Memakai Jilbab Agar Tampil Cantik ~ Tampil stylish dengan menggunakan jilbab cantik sebenarnya tidaklah susah asalkan kita mengetahui caranya. Ada bayak faktor yang harus diperhatikan saat melakukan pemilihan jilbab, salah satu diantaranya adalah warna. Pemilihan warna yang salah, bukannya membuat penampilan menjadi stylish, tetapi justru akan membuat penampilan menjadi tidak sedap dipandang mata karena penampilan terkesan berlebihan atau terlalu polos.

Tips Berjilbab

Berikut ini kami akan membagikan beberapa tips tampil stylish menggunakan jilbab cantik, diantaranya adalah sebagai berikut:

1. Tentukan terlebih dahulu warna dasar jilbab
Hitam merupakan warna dasar jilbab yang dianggap oleh kebanyakan orang sebagai warna dasar paling sempurna. Warna hitam cocok dipadukan hampir dengan semua warna jilbab kreasi dan busana lainnya. Hitam juga dapat menetralkan busana bermotif besar dan ramai. Jika Anda ingin memadukan jilbab hitam dengan busana hitam, sebaiknya Anda memilih jilbab yang dilengkapi dengan hiasan seperti border, manik-manik, batu-batuan atau bermotif agar penampilan lebih menarik. Selain hitam, warna nude atau cream juga dapat menjadi warna dasar yang menarik. Warna ini mudah dipadukan dengan warna lain dan cenderung membuat penampilan tampak lebih bercahaya.

2. Pertimbangan pilihan warna solid atau polos
Jilbab polos pada dasarnya merupakan jilbab yang tidak akan ketinggalan zaman. Untuk membuat penampilan nampak lebih menarik, padukan dua jilbab polos untuk membuat penampilan lebih bergaya atau jika ingin lebih menarik lagi hiasi jilbab dengan menggunakan aksesoris jilbab seperti pin, peniti dengan detail batu-batuan yang menarik atau bros cantik lainnya.

3. Hindari paduan dua motif sekaligus
Berani berekperimen sudah tidak aneh lagi saat ini, namun terlalu memaksa akan menghasilkan penampilan tidak sedap dipandang mata karena nampak terlalu ramai dan penuh. Untuk itu, jika busana muslim Anda bermotif, maka sebaiknya Anda memilih jilbab berwarna solid. Sebaliknya, jika busana muslim Anda tak bermotif, maka pilihlah jilbab yang bermotif agar penampilan lebih menarik.

4. Jangan terlalu banyak memadukan warna
Boleh-boleh saja Anda ingin memadukan banyak warna. Tetapi jika terlalu banyak warna yang dipadukan, maka akan menimbulkan kesan terlalu ramai dan penuh. Untuk itu, jika Anda ingin berkreasi warna, sebaiknya gunakan paduan dua jilbab polos untuk membuat penampilan lebih stylish. Usahakan untuk tidak memadukan lebih dari dua warna.

Demikianlah Tips Menggunakan Jilbab Cantik dari saya semoga bisa membatu Anda, dan jangan lupa lagi buat baca artikel menarik lainnya seperti Model Gaun Pesta Malam pada postingan sebelumnya. Sekian dan terima kasih telah share ke blog saya, semoga bermanfaat bagi Anda.

Sponsored Links

Bagikan ya. Plisss...

Tips Menggunakan Jilbab Agar Tampil Cantik

Posted by Banpolotak, Published at 6:02 AM. Dari blog Banpolotak - Tuesday, November 19, 2013. 9.52014

Comments Facebook :

Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Fashion / Tips Terbaru dengan judul Tips Menggunakan Jilbab Agar Tampil Cantik. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://banpolotak.blogspot.com/2013/11/tips-menggunakan-jilbab-agar-tampil.html. Terima kasih!