Tips Cara Menghilangkan Komedo

Update Informasi Terkini Kumpulan Berita Hari ini Terbaru 2014.

Tips Cara Menghilangkan Komedo

Sponsored Links

Cara Cepat Hilangkan Komedo Membandel di Hidung. Banyaknya polusi dan tingginya kelembaban udara bisa merangsang timbulnya kelenjar minyak untuk selalu aktif dan akhirnya menimbulkan komedo. Komedo adalah bintik kecil pada wajah yang berisi lemak dan biasanya muncul di sekitaran hidung bahkan di punggung juga ada.

Komedo di Hidung

Setiap orang disamping bersih dari ketombe juga menginginkan wajah yang bersih bebas komedo kan tentunya. Ada bisa memberantas komedo membandel ini dengan bahan-bahan alami yang biasa anda temui di dapur anda. Dengan menggunakaan bahan alami akan mengurangi resiko efek samping yang mungkin terjadi pada wajah anda. Berikut ini ada beberapa Tips Menghilangkan Komedo dengan bahan alami.

1. Garam.
Tak hanya sebagai penyedap rasa makanan saja, garam juga mampu di guanakan untuk memberantas komedo di wajah. Cara menghilangkan komedo di wajah dengan menggunakan garam cukup mudah, tinggal cuci wajah anda dengan air hangat yang telah di campur dengan garam. Lakukan hal tersebut sekali setiap harinya, Garam akan mengurangi minyak berlebih yang ada pada wajah anda sehingga berpotensi untyuk menghilangkan komedo anda.

2. Pasta gigi
Sama halnya garam, pasta gigi juga mampu memberantas minyak berlebih di wajah yang merupakan faktor penyebab timbulnya komedo. Cara menghilangkan komedo dengan menggunakan pasta gigi cukup dengan mengoleskan pasta gigi di daerah yang berkomedo

3. Jeruk lemon
Karena sifat asamnya yang tinggi, jeruk lemon di percaya dapat mengurangi minyak berlebih yang ada di wajah. Caranya cukup mudah, peras jeruk lemon lalu usapkan air perasannya pada daerah wajah yang berkomedo. Biarkan selama semalaman kemudian bersihkan pada pagi harinya

4. Lidah buaya
Lidah buaya dikenal dengan khasiatnya yang mampu menghaluskan dan mempercepat proses penyembuhan kulit. Cara menghilangkan komedo dengan lidah buaya cukup dengan mengoleskan lendirnya ke area wajah yang berkomedo selama kurang lebih 10 menit kemudian bilas hingga bersih

5. Putih telur
Cara menghilangkan komedo dengan putih telur merupakan cara yang paling banyak di gunakan di kalangan remaja, caranya cukup campurkan putih telur dengan madu kemudian oleskan merata pada wajah. Tunggu hingga mengering lalu bersihkan wajah dengan menggunakan air hangat.

Demikianlah info artikel mengenai 5 Cara Menghilangkan Komedo Dengan Cepat yang semoga bisa bermanfaat untuk Anda, dan jangan lupa juga untuk baca lagi artikel menarik lainnya yaitu Tips Melangsingkan Tubuh Secara Alami pada postingan beberapa silam yang lalu. Sekian dan terima kasih telah share ke blog Banpolotak, semoga membantu.

Sponsored Links

Bagikan ya. Plisss...

Tips Cara Menghilangkan Komedo

Posted by Banpolotak, Published at 7:26 AM. Dari blog Banpolotak - Tuesday, January 21, 2014. 9.52014

Comments Facebook :

Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Kesehatan dengan judul Tips Cara Menghilangkan Komedo. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://banpolotak.blogspot.com/2014/01/tips-cara-menghilangkan-komedo.html. Terima kasih!